Saturday, November 19, 2011

Planning Kedepan

Planning Kedepan

          Setelah lulus dari SMA saya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi dan sekarang saya terdampar di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. Planning ke depan saya yaitu belajar dengan giat dan serius (meskipun saat ini belum bisa seserius yang di inginkan), bisa mengerti dan menguasai pelajaran yang diberikan (amin), mendapat nilai yang bagus dan memuaskan, dan mendapat IPK diatas 3,00 (amin lagi).
          Ketika sudah lulus S1 setelah itu saya ingin melanjutkan S2 di Universitas Negri atau jika dapat beasiswa S2 dari Gunadarma boleh juga. Saya akan kuliah S2 sambil bekerja di sebuah perusahaan swasta. Setelah lulus S2 dan menguasai betul tentang komputer saya ingin menjadi programmer dan bekerja di sebuah perusahaan terkenal di luar negri atau saya ingin menjadi cyber police untuk membantu kepolisian menangkap penjahat yang membuat onar di dunia maya. Saya juga ingin dapat menciptakan sebuah alat/barang yang saat ini bagi masyarakat dunia dianggap sebagai khayalan seperti mesin waktu atau pintu kemana sajanya doraemon.
Semoga apa yang saya tulis diatas bisa menjadi kenyataan (amiiin).
Sekian dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment